Welcome to dharmaputras.blogspot.com Welcome to dharmaputras.blogspot.com

Senin, 10 Januari 2011

penantianku hanya untukmu

semilir angin malam selalu menyapaku
dalam kesendirian yang tak bertepi,...
walau dingin menyelimuti tubuhku,
aku tetap disini,....

disini menantimu kembali
walau aku tak tau 
entah sampai kapan.???
sampai kapan penantian ini akan berakhir,..

ingin kutitipkan doa ku pada bintang yg jatuh malam ini
tapi,.. tak ada satupun bitang jatuh malam ini
yang ada hanyalah langit hitam.
langit hitam yang diselimuti kabut malam.

walau terkadang keputusasaan menghampiriku
aku masih tetap disini menantimu,.
dinginnya malam tak akan mampu menghapus keinginanku
untuk tetap menantimu.

bagai mana bisa aku berpaling darimu???
hatiku telah kau miliki
aku hanya  bisa berharap dan berharap
kelak kau akan kembali bersamaku seperti dulu...
           

1 komentar:

wiranata_tabluns mengatakan...

mantap

Posting Komentar

Entri Populer