Welcome to dharmaputras.blogspot.com Welcome to dharmaputras.blogspot.com

Sabtu, 05 Februari 2011

aku yang senantiasa menantimu

Disini,...
dalam peraduan aku menanti
sekeping rasa yang tercampakan
setitik asa yang terpendam,
tertatih langkahku menuju hatimu
lunglai tubuh ini terhempas dalam ketidakberdayaan

seketika,..
aku merasa dunia ini kecil, gelap, sunyi,
tak ada lagi senda gurau, tutur sapa, riang jenaka,
menghiasi hari hariku,..
seketika pula semua terasa asing dimataku!

senyum yang dulu indah 
menghias wajah lugumu sirna,..
tatapan yang dulu hangat seakan menjadi dingin,
kau bukan lagi orang yang aku kenal!
semua telah hilang,! aku rindu engkau yang dulu,

kembali ku tatap mata itu,
mencari bayang tentang kisah yang tlah kita lalui
masih adakah raut kerinduan disana???
masih adakah gurat cinta yang membekas???
masih adakah sekeping bara, kasih dan sayangmu???

ku coba menepis semua ini,
melenyapkan rasa yang tertanam dihati,
melupakan semua kisah tentang kita,
tapi, semakin ku coba, perasaan itu semakin nyata,
sesungguhnya perasaan ini sangatlah indah,

terlampau indah tuk aku tinggalkan,
tak bisa aku pungkiri, 
kau lah yang terindah dalam hidupku
satu senyuman yang menggiringku tuk mengenalmu dengan hati.
dan senyuman itu pula yang membuat ku tak bisa melupakan mu.

2 komentar:

Welcome''BlogS aq SuThiAni mengatakan...

smmga dengan menempis satu senyuman u bza mendaptkanx...awignem astu..he..he..he...

dharma putra mengatakan...

thanks,... hehehe,...

Posting Komentar

Entri Populer