Welcome to dharmaputras.blogspot.com Welcome to dharmaputras.blogspot.com

Kamis, 10 Februari 2011

kau tak pernah tau aku.

sebuah nama yang aku kenal dengan hati,
sebuah nama yang aku kenang sampai akhir hayatku,..
sebuah nama yang selalu
aku sebut disetiap doa-doa ku

meski rapuh jiwa ini olehmu
tak sedikitpun bisa menggoyahkan
rasa yang tertanam jauh didasar sukma,
meski lama kisah ini telah menjadi sebuah kenangan,
tak bisa aku hapus semua masa-masa indah
disaat kita bersama,..


andai aku bisa memutar perjalanan sang waktu,
ingin aku kembali pada masa-masa lalu yang kita lewati
indah,... semua terlalu indah untuk aku tinggalkan,
tapi tak pernah aku sesali perpisahan ini,

hanya pertemuan kita yang slalu aku sesali,
kenapa kita bertemu??????
kenapa harus ada kisah
diantara dua insan yang tak bisa bersatu???

coba kau tatap taburan bintang dalam kelamnya malam,
sejauh mata memandang,
begitu banyak bintang yang tampak olehmu
hingga tanpa kau sadari, nan jauh disana masih ada setitik
gambar bintang yg slalu bersinar,

tak tampak memang,
karena matamu tak mampu menembusnya,
tapi taukah kau bahwa sesungguhnya ia tetap ada,???
itulah aku,...

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer