Welcome to dharmaputras.blogspot.com Welcome to dharmaputras.blogspot.com

Sabtu, 22 Januari 2011

Di Ujung Penantianku

Berawal titik demi titik aku mengenalmu
dalam waktu yang singkat tumbuh rasa sayangku dalam hati
tapi, tak kekal semua yang aku rasa
begitu cepat pula semua lantah terkikis waktu

dengan separuh jiwa,
ku coba mengumpulkan keping-keping hati
kucoba pergi dari hidupmu,
menganggap kau tak pernah ada

aku berjalan...,
menelusuri jalan nan gelap,
meski tanpamu, semua begitu asing.
tak pernah kau tau betapa jeritan piluku dikala itu???

ingin aku pergi tinggalkan semua kenangan dalam hati
kala sebagian hatiku telah pergi, ku coba membuang semuanya,
hingga dari detik berujung ke tahun,
adakah semuanya tlah berubah???

kenapa rasa itu tak pernah pergi??
betapa berat semua ku lalui sendiri,
kutatap kau dalam indahnya "bersamanya",
meski sakit, ku coba tuk bertahan,

kubiarkan rasa itu tercapakan dalam senyummu
yang senantiasa bahagia diatas tangis dan perihku
apa yang bisa ku lakukan?? lama nian rasa itu pergi tinggalkan sakitku
kau tak pernah hampiri mimpiku,....

bertahun-tahun sudah semua pergi,
ku coba membuka balutan luka dalam hati ini
kulihat hati kecil, hati lemah, 
yang pernah tersakiti olehmu
begitu nyata membekas.

tak pernah anganku bermimpi
bahwa rasa itu akan kembali hampiri jiwaku,..
tak ingin ku tersakiti oleh rasa yang sama,
berkali ku coba menepis rasa itu agar tak lagi mengisi hatiku

kenapa semua berlalu begitu cepat???
andai aku bisa mengukir perjalanan sang waktu,
tak ingin aku semua berlalu,
agar hari-hari indahku terasa panjang,..

aku rindu sebuah senyuman bisa menghias bibir ini,
aku rindu sebuah kebahagiaan mendekap hidup ini
apa aku salah???
apa itu terlalu muluk dan berlebihan???

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer